Minggu, 01 Maret 2015

KISAH CINTA Oleh Ofri Nofriadi

KISAH CINTA
Oleh Ofri Nofriadi

Aku berfikir aku berarti bagimu
Kamu memperhatikanku
Kamu bilang sayang padaku
Kamu selalu mengingatkanku

Aku berfikir aku sesuatu buatmu
Kamu bersikap manja padaku
Kamu mulai mengalah padaku
Kamu sedikit mengerti keadaanku

Tapi itu semua cuma perkiraanku
Kamu tak selamanya begitu
Semua hilang dalam sehari
Dan ini bukan yang pertama kali

Untuk kesekian kali aku kecewa
Kecewa pada orang yang sama
Dengan sikapmu yang terus sama
Tidak berubah seperti dulunya


Aku ingin kamu disana tau
Seperti apa pun kamu menyakitiku
Sekuat tenaga aku melupakanmu
Aku tidak akan pernah meninggalkanmu

Aku ingin kamu disana tau
Aku akan selalu menunggumu
Dan aku akan benar benar berhenti
Ketika kamu tidak pernah menoleh kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar